Senin, 25 April 2016

Jus Penurun Gula Darah

Gula darah merupakan suatu kondisi jumlah/kadar glukosa dalam darah seseorang, di mana glukosa digunakan sebagai sumber energi dalam tubuh. Kadar gula darah seseorang harus dijaga agar tetap normal, jika terlalu tinggi akan menyebabkan penyakit yang biasa disebut diabetes mellitus, sedangkan jika terlalu rendah dapat menyebabkan hipoglikemia yang salah satu tandanya yaitu mudah lelah, lemas, fungsi mental menurun, bahkan kehilangan kesadaran.


Salah satu cara alami untuk menurunkan kadar gula darah yaitu dengan menggunakan ramuan jus kacang panjang dan tomat. Kacang panjang merupakan salah satu jenis sayuran yang mudah didapat serta banyak digemari. Kacang panjang tumbuh baik pada iklim tropis, merupakan tumbuhan menjalar, berdaun hijau, memiliki bentuk memanjang serta menggantung. Dalam bahasan ilmiah kacang panjang biasa disebut Vigna Unguiculata. Sayuran kacang-kacangan memiliki kalori dan kandungan gula yang rendah sehingga kacang panjang memiliki kemampuan mengontrol kadar gula berlebih. 


Tomat merupakan salah satu jenis buah-buahan berwarna merah, kuning, maupun hijau yang banyak digemari. Tomat dapat langsung dikonsumsi maupun diolah menjadi berbagai ragam masakan maupun minuman. Tomat merupakan tumbuhan asli dari Amerika Tengah dan Selatan. Dalam bahasan ilmiah tomat biasa disebut Solanum Lycopersicum. Tomat memiliki kandungan kromium dan asam alfa lipoic yang dapat menyeimbangkan dan mengontrol kadar glukosa dalam darah. 
 


Kemampuan untuk mengontrol kadar gula darah menyebabkan kacang panjang dan tomat merupakan paduan ramuan alami yang baik untuk mengatasi kadar gula darah yang tinggi. Berikut ramuan jus yang perlu dipersiapkan :

1.  Kacang panjang 7 buah
2. Tomat 1 buah
3. Air ½ - 1 gelas

Blender ramuan tersebut hingga menjadi jus. Minum jus tersebut sehari 2 kali.


Penting untuk diingat agar jangan lupa untuk mengecek kembali kandungan gula darah agar tidak terlalu turun (drop). Jika terlalu turun, maka akan mengakibatkan tubuh menjadi lemas. (EA)




(Sumber resep Danang S./Seorang Guru)


==============================================================================

**** SOLUSI CANTIK ALAMI DENGAN MADRE ARGAN OIL ****




MADRE Argan Oil, digunakan jutaan orang di seluruh dunia untuk mengatasi segala masalah kulit : Jerawat, Bekas Jerawat, Flek Hitam,  Kerutan, Komedo, Stretch mark,  dll.  

MADRE Argan Oil 100 % Alami tanpa bahan kimia sangat kaya Vitamin E (3x LEBIH BANYAK daripada minyak ZAITUN), pelembab alami terbaik, 100% Pure Organic EcoCert Certified, LAB Tested & Cosmetic Grade (BPOM-nya Eropa),  dan 100 % AMAN.


++Bagaimana Cara Melepas Ketergantungan dari Cream Dokter / Cream Kimia ....  on.fb.me/1K7AjrO


Testimoni MADRE ARGAN OIL :


1. "Saya sudah memakai 1 botol Argan Oil ini dan saya merasakan perbedaan yang sangat jauh daripada yang pernah saya beli dengan harga yang lebih murah. Saya gunakan sebagai pelembab wajah, tubuh dan kaki. Hasilnya sangat memuaskan. Saya punya masalah tumit pecah-pecah dan coba rutin saya oleskan Argan Oil,  pecah di kaki saya jauh berkurang." (Hanna, via web)


2. Kulit wajah saya sangat sensitif dan ada timbul flek-flek coklat di wajah, saya takut pakai obat-obat yang sekarang marak ditawarkan untuk pemutih wajah. Setelah saya coba Argan Oil 1 botol flek saya pudar dan garis-garis kerutan di wajah berkurang banyak. Wajah saya pun jadi lembab sehingga saya memutuskan untuk terus memakai Argan Oil. Baru kali ini saya cocok dan puas dan yang paling penting saya merasa aman karena ini natural jadi tidak mengandung Mercury." (Ayu Evie, via BBM)

3. "Assalamualaikum mbak, alhamdulillah pakai Madre Argan Oil baru beberapa hari terlihat hasilnya, tadi waktu bangun tidur aku ngaca ternyata flek-flek mulai menipis & kulitnya jadi halus lembut. Subhanallah, Allah menciptakan sesuatu ada manfaatnya. Cream buatan tangan manusia kebanyakan mudarat. Ternyata flek, jerawat yang sering muncul akibat kosmetik yang banyak bahan kimianya, makasih banyak ya mbak cantiq." (081380080xxx, via SMS)



Kata artis tentang Argan Oil:

Chatherine Zeta Jones: "Aku menemukannya saat bepergian dari New York dan menggunakan penghangat di kamar hotel. Kulitku seperti keripik saat itu. Aku, kemudian menggunakan minyak Argan untuk 'menyiram' wajahku di malam hari. Jadi, saat aku tidur menjadi ternutrisi, dan aku memulai hari dengan sedikit lebih terhidrasi." (Kompas)

Eva Mendes: ”Argan oil from Morocco is my total skin secret. It’s spectacular!”
Josie Maran: “Argan oil is essentially a “super food” for the body.”
Selena Gomez: “I am a fan of Argan Oil hair treatments.”
Madonna: “I can’t live without Moroccan Argan Oil.”



++Argan Oil, Rahasia Cantik Alami Dari Maroko….  on.fb.me/1KAS6HU

 ++Testimoni Pengguna Madre Argan Oil.... on.fb.me/1OxynDX


Info dan Pemesanan
(SMS) : 081371180825 / 08179400170   
(WA) : 081371180825
(PIN BBM)  : 5CBC4B55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar